Mestakung

MestakungPesta demokrasi alias pemilihan umum presiden kali ini sungguh menyihir wajah bangsa kita. Beraneka peristiwa yang biasanya tidak terjadi pada pemilihan umum, kali ini terjadi. Ambil contoh, pengawalan suara sampai akhirnya ke KPU, dilakukan oleh masyarakat. Harapannya adalah yang terbaik menang. Bukan dengan paksaan. Tentu tidak dengan kekerasan. Juga bukan karena ambisi, melainkan karena kemurnian hati. Demi melihat kejujuran dan keadilan berkuasa atas negeri ini.

Menanti Kemenangan Sesungguhnya

Quickcount-1Rabu, 9 Juli 2014 telah berlalu. Pesta demokrasi telah dilalui. Aman, damai dan tenang, kata beberapa komentar dan masyarakat. Respon dari para calon Presiden telah diungkapkan. Deklarasi kemenangan telah juga dilakukan. Eforia kemenangan dari para pendukung dengan berbagai gaya telah dilakukan secara kreatif. Calon Presiden telah kompresi press untuk menenangkan para pengikutnya. Dua kubu telah mengklaim atas kemenangan masing- masing berdasarkan Quick Count. Namun terjadi perbedaan hasil Quick Count  sehingga sangat tepat jika akan dilakukan audit untuk lembaga survei yang telah mengeluarkan hasil. Pertaruhan kredibilitas lembaga survei saat ini dipertaruhkan, apakah hasil yang telah dipublikasikan benar-benar untuk kepentingan bangsa dan negara Indonesia atau karena kepentingan politik kubu tertentu. Ucapan selamat atas kemenangan pun terlah mengalir dari berbagai pihak untuk calon Presiden.

Lebih Baik? Mengapa Tidak?

NyoblosTiga hari ke depan pemilihan presiden dilakukan. Setiap warga negara Indonesia menyambut peristiwa penting ini secara antusias. Betapa tidak? Harapan memiliki pemimpin baru yang lebih membangun bangsa ini sudah terpatri di kalangan masyarakat. Berbagai upaya mengenali calon presiden telah diupayakan, melalui debat terbuka yang disiarkan televisi, lewat kampanye konvensional, maupun lewat tulisan-tulisan di berbagai media. Bahkan ada yang menunjukkan kreativitasnya dengan membuat video berisikan pesan sosial kepada masyarakat yang disampaikan via youtube.

Pdt.AgusWijaya

Pdt. Agus Wijaya

PdtYosi1

Pdt. Yosias Nugroho W.

PdtMarfan1

Pdt. Marfan F. Nikijuluw

Hubungi Kami

Gereja Kristen Indonesia Serpong
Giri Loka 2, Jl. Gunung Merbabu Blok R
BSD City, Tangerang Selatan, Banten
INDONESIA

Jam Kerja Kantor:
Hari Minggu: Pkl. 07:00-12:00 & 16:30-19:00 wib
Hari Selasa s/d Sabtu: Pkl. 08:00-16:00 wib

Phone: 021-5370366, 021-70604891
Fax: 021-5372125, Email: kantor@gkiserpong.org
Naskah artikel ke webgkis@gmail.com

Unduhan

Kunjungan

Flag Counter